Jual Label Printer Epson LW 400 Murah


Kategori: Label Printer

Epson Label Printer LW-400 merupakan label printer portabel yang memberikan berbagai pilihan jenis huruf dan simbol untuk membuat berbagai variasi label seperti yang anda inginkan.
Label printer ini mendukung 14 jenis font, 10 font style, lebih dari 300 simbol, 75 jenis frame barcode, dan lain-lain. Label printer ini juga mampu mencetak label dengan lebar mencapai 18 mm. Label printer ini dapat mencetak sampai dengan empat baris teks yang akan memperbanyak variasi desain anda.
Dapat mencetak label dengan jenis Standard, Iron-on, Metallic, Reflective, Strong Adhesive, Glow-in-the-Dark, Pearlized, Tab, Fluorescent and Clear dengan panjang label mencapai 9 meter. Label printer ini juga dapat mencetak berbagai jenis flag, tab dan wrap yang ideal untuk kabel, kawat dan sebagainya. Anda juga dapat dengan mudah membuat barcode untuk produk yang anda jual dengan label printer ini.
Dengan label printer ini anda dapat mencetak label tanpa menimbulkan suara yang berisik sehingga tidak akan mengganggu orang-orang disekitar anda. Dilengkapi juga dengan layar Back-Lit LCD 16 karakter dua baris yang membuat anda tetap bisa bekerja walau dalam keadaan gelap dan keypad QWERTY yang akan memudahkan anda dalam proses pembuatan label.
Epson LW-400 ini mampu beroperasi tanpa menggunakan PC dan bertenagakan 6 buah baterai tipe AA atau anda juga bisa menggunakakan listrik PLN dengan menggunakan Adaptor AC opsional. Memiliki memori yang cukup besar yang mampu menyimpan sampai dengan 50 desain label yang anda buat.

Kelebihan label tape Epson
- Angkat dan pindahkan posisi standar label dalam 24 jam
- Telah Teruji, label tahan lama yang dapat bertahan dalam suhu ekstrim dan kondisi basah
- Label melekat erat hampir disemua permukaan bahkan permukaan melengkung, kaca dan stainless steel
- Tidak meninggalkan bekas residu dari perekat ketika label di cabut

Spesifikasi Detail Produk Epson LW-400 Labelworks Printer
Printer Type Lebelmarker
Display LCD, 16 Char. x 2 line
Display Resolution 128 x 16 dots
From Factor Portable
Power 120v
Keyboard QWERTY
Resolusi Maksimum 180 dpi
Batteries 6 AAA (not included)
Battery Level Indicator Yes
PC Connectifity No

Types Of Front Sans Serif, Sans Serif HG, Sans Serif ST, Gothic, Bold Gothic, Roman, US Roman, CL Roman, Mincho, Gyosho, Reisho, BR, CB, Script PL

label printer murah, jual label printer murah, label printer epson, label printer yang bagus







Kondisi: Baru
Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 2 kg

http://tokoone.com/label-printer-epson-lw-400-murahlabel-printer-portable-yang-bagus/?affid=2850